Kamis, 26 Januari 2012

Free WeFi 4.0.1.0



Wah... udah lama banget yah kayaknya ga ngentry posting, karena kesibukan dan jadwal yang padet jadi ga sempet buat buka browser sama sekali.

pada kesempatan kali ini saya mau bagi info nih buat yang suka pake jaringan wifi,,, terutama para pengguna laptop yang lagi ngetren sekarang ini. dan kebetulan juga ada temen yang tanya " ada ga sih software yang bisa memperkuat penerimaan sinyal wifi ? " dari pertanyaan itu saya utak-atik komputer sambil semedi dikamar lalu tanya sama mbah google... tring,,,,!!!



Ternyata ada,,, bahkan banyak banget software sejenis lainnya yang bisa bikin penerimaan wifi kita jadi lebih jreknong... tapi diantara software-software lain itu ada satu yang bikin saya jatuh hati, yaitu WeFi. soalnya udah kebukti sih boz... bahkan ampe sekarang saya pake nih software buat nangkep sinyal wifi, bahkan bisa buat nyadap sinyal wifi tetangga yang jaraknya lebih dari 100 meter boz,,, ciamik lah .... ^_^  coba aja buktiin sendiri....  dibawah udah saya sedia in link downloadnya, jd temen-temen semua ga usah repot lagi tanya-tanya sama mbah google,,, hehehe,,,


Berikut contoh tampilan dari WeFi :
          


Silahkan download dibawah ini
SEDOT DISINI

Tidak ada komentar: